Walikota Molen Meresmikan Madani Food Court

Pj Gubernur Antarkan Ketua DPR RI Kembali ke Jakarta
Juni 27, 2022
Walikota Pangkalpinang Hadiri Rapat Paripurna Kedua Puluh Masa Persidangan III
Juni 27, 2022
BABEL, RADARBAHTERA.COM – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) didampingi Ketua TP. PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda menghadiri dan memberikan sambutan acara Grand Opening Cafe Madani, bertempat di Jalan Girimaya, Kelurahan Bukitbesar, Senin siang (27/06/2022). 
 
Walikota Molen mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bu Yana dimana hari ini ada investasi lagi di Kota Pangkalpinang yaitu Madani Food Court berlokasi di Girimaya. 
 
“Alhamdulillah dengan dibukanya Madani Food Court ini, semakin bertambah lapangan pekerjaan dan mengurangi pengangguran yang ada di Kota Pangkalpinang,” katanya.
 
Molen juga sangat apresiasi, dimana karyawan Madani ini seratus persen masyarakat Pangkalpinang terutama yang berdomisili di wilayah Girimaya.
 
Disamping itu Yana selaku Owner Madani Food  Court Leteriyana menyampaikan, untuk konsep dari Madani Food Court sendiri one stop shopping, selain dari makanan kami juga menyediakan babershop, butik pria dan wanita, serta coffe.
 
“Untuk makanan kami menyediakan empat tenant, dimana tenant pertama plecingan, tenant kedua western, tenant ketiga sop kaki, kemudian tenant keempat bakso dan lempah kuning ikan khas bangka,” ungkap Yana seraya mengatakan Madani Food Court tersebut buka setiap hari dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB. (Siska/RB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *