Walikota Molen dan Erzaldi Duduk Semeja di Acara Imlek 2574

Tata Kolam Retensi, Pemkot Pangkalpinang Bekerjasama dengan BWS Babel
Januari 23, 2023
Kejari Bateng Musnahkan Ratusan Paket Sabu
Januari 24, 2023
BABEL, RADARBAHTERA.COM – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) serta Ketua TP. PKK Pangkalpinang, Monica Haprinda menghadiri acara Imlek Bersama ke-2574 Tahun 2023 Kelurahan Bintang Kota Pangkalpinang, bertempat di Kampung Bintang, Pangkalpinang, Senin malam (23/01/2023).
 
Walikota Molen menyampaikan, acata Imlek ini menandakan bahwa di Kota Pangkalpinang masih terjaga keberagamannya.
 
“Jangan coba-coba menciptakan konflik Sara, silahkan kita beribadah, melakukan budaya, karena semua di Kota Pangkalpinang adalah sama,” ucap Molen.
 
“Sekali lagi, saya bersama-sama TNI, Polri, Camat, Lurah akan menjaga itu semua, kita jaga kenyamanan, keamanan, kedamaian, dan kebahagiaan masyarakat Kota Pangkalpinang,” tambahnya.
 
Molen juga apresiasi kegiatan tersebut, juga terimakasih kepada seluruh masyarakat Kampung Bintang, karena telah mendudukkan dirinya berdua dengan Bang Erzaldi Roesman.
 
“Tahun ini kita laksanakan meriah, dan untuk tahun depan agenda seperti ini, akan dijadikan agenda tahunan. Terimakasih  pada moment ini, saya bisa duduk satu meja dengan Bang Erzaldi,” ujarnya.
 
Kemudian tahun depan adalah tahun politik, tahun panas, jangan terprovokasi hal seperti itu, Molen berharap Kota  Pangkalpinang tetap tenang, aman dan damai.
 
Senada dengan Walikota Pangkalpinang, Erzaldi Roesman juga menyampaikan, semua element masyarakat harus menjaga, jangan ada perbedaan, sedikit-sedikit beda, sedikit-sedikit berkonflik, itu harus dihindari.
 
“Saya juga sependapat dengan Pak WaliKota Molen, kita bersama-sama harus menjaga keharmonisan ini dan di dalam Imlek ini adalah suatu puncak di mana bersama-sama dengan pribumi juga melaksanakan Imlek,” katanya.
 
Diungkapkan Erzaldi, acara ini bentuk gotong royong masyarakat bersama-sama, juga sebagai bukti sukses Walikota Molen dalam menjaga keharmonian untuk Kota Pangkalpinang, tentunya diharapkan juga menjadi contoh daerah lain di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
 
Menurut Erzaldi, politik tetap politik, intinya jaga kekompakan, jangan karena tahun politik, terus tensi semua tinggi.
 
“Pesan pimpinan kami juga di Jakarta Pak Prabowo, beliau capres dari Gerindra juga menyampaikan jangan membenturkan sesuatu karena ingin hanya merebut kekuasaan. Intinya, semua harus menjaga persatuan dan kesatuan negara Republik Indonesia,” tandasnya. (Siska/RB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *