Walikota Alpian Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Pagaralam Periode 2021-2025

Gubernur Erzaldi Minta Perusahaan Menyerap Pekerja Lulusan Perguruan Tinggi Lokal
Mei 27, 2021
Ketua TP PKK OI Kunjungi Pengrajin di Kecamatan Tanjungbatu
Mei 27, 2021
SUMSEL, RADARBAHTERA.COM – Walikota Kota Pagaralam Alpian Maskoni, menghadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pagaralam periode 2021-2025, bertempat di Gedung Seminar Hotel Gunung Gare, Kamis (27/05/2021).
 
Pada sambutannya, Walikota Alpian Maskoni mewakili Pemerintah Kota Pagaralam, mengucapkan selamat bertugas kepada ketua dan seluruh anggota KONI Kota Pagaralam yang telah dilantik.
 
“KONI merupakan kehidupan dari semua cabang olahraga, kita semua berharap bisa menjadi lebih baik lagi dengan bekerja keras, bekerja cerdas untuk memajukan olahraga di Kota Pagaralam. Karena KONI, sebagai lembaga otoritas yang bergerak di bidang keolahragaan di Indonesia,” katanya.
Walikota Alpian berharap, kepengurusan KONI Kota Pagaralam yang baru dapat merangkul dan berjalan dengan lurus dalam mendukung program pemerintah Kota Pagaralam di bidang olahraga pada khususnya serta dapat mengharumkan nama baik Kota Pagaralam, tingkat Provinsi maupun Nasional.
 
Pada acara ini juga turut dihadiri oleh Forkopimda, Sekretaris Daerah, Sekretaris KONI Provinsi Sumatera Selatan, Dinas Pendidikan dan Olahraga dan anggota yang akan dilantik. (Diskominfo/Adv/RB)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *