Wabup Ardani Tutup Porkab OI, Kecamatan Indralaya Utara Juara Umum

1 ABK Hilang di Perairan Laut Perbatasan OKI-Basel
September 29, 2022
Maling Bermodus Mencari Rongsokan, Fauzi Ditangkap Polsek Tanjungraja
September 29, 2022
SUMSEL, RADARBAHTERA.COM – Wabup Ogan Ilir (OI) H. Ardani resmi menutup kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) lll Kabupaten OI tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) OI, Kamis sore (29/09/2022).
 
Dari data yang dihimpun awak media di lokasi, pada Porkab III yang digelar selama sepekan ini, Kecamatan Indralaya Utara berhasil menjadi Juara Umum dengan perolehan 45 medali dengan rincian Emas 21, 13 perak ditambah 11 perunggu.
 
Disusul Juara Kedua yakni Kecamatan Indralaya dengan perolehan 15 medali emas, 11 perak dan 22 perunggu. Sedangkan di posisi Ketiga yakni, Kecamatan Pemulutan Barat dengan perolehan medali, 8 emas, 6 perak dan 16 perunggu.
 
Keberhasilan Kecamatan Indralaya Utara menjadi juara umum berhasil menggondol piala bergilir Pemkab OI, keberhasilannya juga ditunjang perolehan 11 medali emas dari cabor  karate dari 21 keseluruhan medali emas yang diperolehnya.
 
Sedangkan Kecamatan Indralaya sebagai Juara Kedua berhasil menyapu 10 medali emas dari Cabor Taekwondo dari keseluruhan perolehan medali emas yang diperolehnya, sementara Kecamatan Tanjungbatu menyapu bersih medali emas dari Cabor Bulu Tangkis.
 
Terpantau pula, penutupan Porkab III OI tahun 2022 yang berlangsung di stadion Caram Seguguk, KPT Tanjungsenai, Indralaya oleh Wabul Ardani didampingi Ketua Koni OI H. Aswan Mufti, Dewan Kehormatan KONI OI dilanjutkan menyerahkan medali kepada para pemenang.
 
Pada kesempatan tersebut, Wabup Ardani dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi tingginya atas suksesnya acara Porkab ke III tahun 2022.
 
“Acara ini juga untuk memupuk persatuan dan silaturrahmi antar atlet, antar Kecamatan di Kabupaten OI ini,” katanya.
 
Lanjutnya, bagi yang berhasil menjadi juara jangan berpuas diri, pertahankanlah keberhasilan yang diperoleh, namun bagi yang belum berhasil teruslah berlatih dan berusaha.
 
Pada Porkab lll OI tahun 2022 ini digelar sampai 29 September 2022, dengan mempertandingkan 10 cabang olahraga (Cabor) yang diperebutkan para atlet dari 16 Kecamatan se Kabupaten Ogan Ilir. (*/Tum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *