UMKM Sriwijaya Indonesia Beraudensi dengan Bupati Ogan Ilir

LPPL In Radio Babel, Radio Daerah Prestasi Nasional
Oktober 19, 2022
Presiden RI Joko Widodo Bakal Kunjungi Bangka Selatan
Oktober 19, 2022
SUMSEL, RADARBAHTERA.COM – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH, didampingi Sekda dan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, menyambut audiensi UMKM Sriwijaya Indonesia DPD Kabupaten Ogan Ilir, bertempat di ruang rapat Bupati Ogan Ilir, Selasa (18/10/2022).
 
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Panca mengatakan, Pemda akan mendukung untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya pelaku UMKM yang ada di Ogan Ilir melalui berbagai perbaikan ekonomi. 
 
“Atas nama Pemkab Ogan Ilir, apapun bentuk sinergi demi kesejahteraan masyarakat, kami pasti menyambut baik adanya program kerja dari UMKM Sriwijaya Indonesia yang lebih baik untuk pelaku UMKM di Ogan Ilir,” ungkap Bupati Panca.
 
Sementara itu, Ketua DPD UMKM Sriwijaya Indonesia, Siti Badriah, didampingi semuanya pengurus  mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Ogan Ilir yang mensupport dan mendukung UMKM Sriwijaya Indonesia, untuk membantu masyarakat baik bidang sosial, ekonomi, dan memberikan binaan bagi pelaku UMKM di Ogan Ilir. (*/RB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *