Terlindas Mobil Tangki BBM, Amoy Tewas Saat Hendak Dirujuk ke Pangkalpinang

Promo Internal Bank Sumselbabel Koba Untuk Pegawai Negeri, Bunga Kreditnya Hanya 6,4 Persen
Juni 15, 2021
8 Perwira Tempati Jabatan Polres Ogan Ilir
Juni 15, 2021
BABEL, RADARBAHTERA.COM – Liuk Tji Yin alias Amoy (60) warga Gang Damai, Kelurahan Simpangperlang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) yang menjadi korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di depan Apotik Sehat Jalan Raya Koba, Selasa pagi (15/06/2021), akhirnya meninggal dunia saat hendak dirujuk ke Rumah Sakit di Pangkalpinang.
 
Informasi dihimpun awak media, peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.16 WIB. Bermula, Arzali (40) tengah mengemudikan mobil tangki bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar industri 12 ton dengan plat polisi BN 8807 PR milik PT Sepintu Sedulang melaju dari arah Pangkalpinang menuju Toboali Bangka Selatan.
 
Tepat di perempatan simpang depan Apotik Sehat Jalan Koba, melaju kendaraan motor honda beat hitam nomor polisi BN 3489 TD yang dikendarai Amoy dari arah jalan listrik masuk berbelok satu arah dengan mobil tangki tersebut. Lantaran jarak sudah dekat, mobil tangki inipun tidak bisa menghentikan lajunya hingga tabrakan pun tak terelakkan lagi.
 
Amoy beserta sepeda motornya terseret ban mobil tersebut kurang lebih sejauh 10 meteran. Akibat peristiwa itu, kaki sebelah kiri Amoy patah dan daging serta kulitnya pun mengelupas. Saat itu, Amoy yang masih sadar langsung dibawa ke RSUD Bateng untuk ditangani secara medis. 
 
Karena luka parah yang diderita, tatkala dari RSUD Bateng saat hendak dirujuk menuju salah satu rumah sakit di Pangkalpinang, Amoy menghembuskan nafas terakhirnya. Selanjutnya, jasad Amoy langsung dimandikan oleh petugas RSUD Bateng sekira pukul 18.00 WIB kemudian dibawa ke rumah duka Gang Damai Kelurahan Simpangperlang.
 
Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo, melalui Kasatlantas Iptu Ellen Pricilia Caroline membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya lagi memintai keterangan saksi mata, dan mengamankan barang bukti berupa mobil tangki dan motor honda beat. “Sekarang sudah kita tindaklanjuti,” kata Iptu Ellen. (Rian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *