Survey Elektabilitas Partai Demokrat Meningkat 11,6 Persen

Pilkades Serentak 29 Desa di Bateng Sukses, Berikut Nama-nama Kades Pemenang Berdasarkan Hasil Hitungan Cepat
Juni 22, 2022
Pembukaan PERSARI, Eva Algafry: Hidupkan Kembali Perkemahan Bangka Tengah
Juni 22, 2022
BABEL, RADARBAHTERA.COM – Partai Demokrat berterima kasih kepada rakyat Indonesia atas kepercayaannya kepada Demokrat dengan semakin banyaknya rakyat yang memilih Demokrat di berbagai survei, termasuk di Litbang Kompas yang mencapai 11,6 persen. 
 
Hal ini disampaikan Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP/ Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra pada Selasa 21 Juni 2022.
 
Herzaky menjelaskan, dengan ini menunjukkan konsistensi peningkatan sejak tahun lalu. Hasil positif ini memicu Demokrat untuk terus berkoalisi dengan rakyat. Memperjuangan dan menyuarakan aspirasi dan harapan rakyat. 
 
Disampaikannya, kunci kenaikan elektabilitas Partai Demokrat pada survei Litbang Kompas Juni 2022 hingga mencapai 11,6 persen yakni, konsistensi Partai Demokrat menyuarakan dan membantu rakyat yang kesulitan selama dua tahun pandemi. 
 
“Perjuangan menyuarakan aspirasi ini, dilakukan secara solid di berbagai lini. Dari menyuarakan aspirasi rakyat di ruang publik, maupun di parlemen, pusat maupun daerah,” katanya.
 
“Begitu pula dengan perjuangan membantu rakyat, dilakukan secara masif oleh kader Partai Demokrat di seluruh pelosok Indonesia secara konsisten,” imbuh Herzaky.
 
Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Bangka Belitung, Ir. Rudi Kadarisman didampingi Sekjen Demokrat Babel, Maryam SH MH, menyampaikan rasa syukur dan optimisme dengan adanya kenaikan elektabilitas Paryai Demokrat berbagai survey hingga 11, 6 persen tersebut.
 
“Kenaikan elektabilitas Partai Demokrat tersebit, tentunya membuat kita sangat optimis dan semangat, dengan harapan peluang Demokrat di Babel ini akan semakin besar pula di Pemilu 2024 nanti,” tandas Rudi. (*/RB)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *