Semarakkan HUT OI Ke-18, PMI Sumsel Buka Posko Donor Darah

Jalan Santai dan Senam Sehat Semarakkan HUT OI Ke-18
Januari 9, 2022
Pengguna Ganja di Bateng Kalangan Masyarakat Menengah, AKBP Risya : Tembak “Gembong” Narkotika Jika Melakukan Perlawanan
Januari 9, 2022

SUMSEL, RADAR BAHTERA.COM – Masih dalam rangka memeriahkan HUT Ogan Ilir Ke-18, Palang Merah Indonesia (PMI) membuka posko bagi yang ingin mendonorkan darah, bertempat di Komplek Perkantoran Terpadu Tanjungsenai, Minggu (09/01/2021).

“Kegiatan donor darah ini dilaksanakan PMI Sumsel ini, guna turut menyemarakan HUT Ogan Ilir Ke-18,” kata Oliper Reza merupakan salah satu staf ahli dalam keterangannya kepada awak media.

Masih katanya sudah 25 kantong darah yang terkumpulkan sampai saat ini yang dari jenis golongan darah yang berbeda selanjutnya akan dibawa langsung ke Provinsi.

 

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PPK OI Mikhailia Tika Alamsjah Panca Wijaya turut juga memantau langsung dalam kegiatan sosial tersebut, juga menyempatkan diri dalam pemeriksaan.

Dari pantauan awak media radarbahtera.com di lapangan antusias masyarakatpun ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, mereka rela mengantri untuk dicek dan donorkan darahnya.  (Akai/RB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *