Sekda Radmida Hadiri FGD Pengawalan dan Pengamanan Pembangunan Strategis

PWI Babel Bahas MoU dengan UBB
Mei 19, 2022
Dituding Tidak Transparan, Kades Kasihraja Sebut Efek Politik Pilkades
Mei 20, 2022
BABEL, RADARBAHTERA.COM – Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri undangan acara Focus Group Discussion (FGD) koordinasi pelaksanaan kegiatan strategis Kota Pangkalpinang Tahun 2022 bertempat di ruang Suprapto Kejari Pangkalpinang, Kamis (19/05/2022). 
 
Dalam acara tersebut dihadiri Kajari Kota Pangkalpinang, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Bappeda dan Litbang, Dinas PUPR, Dinas Pariwisata, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas perpustakaan serta OPD terkait lainnya.
 
Sekda Radmida menyampaikan dalam kegiatan percepatan pelaksanaan pembangunan dan kami berterima kasih sekali pihak kejaksaan negeri mau untuk memberikan penawaran dan pendampingan untuk program program strategis ini dalam rangka percepatan. 
 
“Jadi apa yang kita harapkan bisa tercapai dan pelaksana sesuai dengan aturan, jadi pengawalan ini agar OPD ini melaksanakan kegiatan ini tidak keluar dari aturan yang kita harapkan tujuan akhirnya tercapai yang hasilnya manfaatnya masyarakat yang merasakan nanti,” katanya.
 
Disamping itu, Kajari Kota Pangkalpinang Jefferdian menyampaikan, pihaknya dengan OPD Kota Pangkalpinang tentang pengawalan dan pengamanan pembangunan strategis, ada beberapa OPD meminta kepada pihaknya dan sudah mendapatkan persetujuan Kajati Babel untuk kami melakukan pengawalan dan pengamanan. 
 
“Untuk memulai itu semua, kami tentu ingin menyatukan visi, menyatukan keinginan. Kegiatan ini saya dan Ibu sekda mengharapkan sekali, bahwa kita memulai nya dengan niat tulus dan ikhlas  bagaimana setiap rupiah yang ada apakah itu keuangan negara atau daerah bisa kita laksanakan kegiatannya dengan baik dan benar dan kita pertanggung jawabkan juga dengan baik dan benar yang sebesar-besarnya digunakan untuk kemakmuran warga Kota Pangkalpinang,” katanya.
 
Dikatakan Kajari Jefferdian, tujuan utama dari pertemuan ini bagaimana kita seiya sekata, seiring selangkah, untuk memulai kegiatan ini dengan niat tulus dan baik. (Sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *