Riski Sapriani Kembali Dilantik Jadi Ketua Himpaudi Ogan Ilir

Mahasiswa KKN IAIN SAS Babel Peringati Maulid Nabi di Danau Pading
Oktober 20, 2021
11 Poin Perintah Kapolri Kepada Seluruh Kapolda
Oktober 20, 2021

SUMSEL, RADARBAHTERA.COM – Rizki Sapriani ST MPd, kembali terpilih dan resmi dilantik menjadi Ketua Himpaudi Kabupaten Ogan Ilir (OI) masa bakti 2021-2025, acara pelantikan oleh Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Himpaudi Sumatera Selatan tersebut, digelar di gedung sekretariat PKK Kabupaten OI, Rabu (20/10/2021).

Dalam pelantikan tersebut, dihadiri oleh Ketua PW Himpaudi Sumasel dan Pengurus, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OI  diwakili Kabid dan Kasi Pembinaan PAUD dan PNF, Ketua Pokja II TP PKK OI, Ketua DWP Disdikbud OI, Pengurus IGTKI-PGRI, Pengurus Daerah Himpaudi OI, serta Ketua dan Sekretaris PC Himpaudi Kecamatan se Kabupaten OI.

Sebelumnya, Musyawarah Daerah II di adakan secara terbuka guna menentukan Ketua Himpaudi periode selanjutnya, dalam acara bertemakan “Melalui Musda II PD Himpaudi Ogan Ilir Kita Tingkatkan Profesionalisme Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini di Ogan Ilir Menuju Organisasi Mandiri dan Berkualitas”, dibuka oleh Kabid Pembinaan PAUD dan PNF. Kemudian dari hasil Musda II tersebut, Rizki Sapriani ST MPd  kembali menjadi Ketua Himpaudi OI secara aklamasi.

 

Dalam sambutannya Kabid Pembinaan PAUD dan PNF M Ramdhoni SPd menuturkan, Himpaudi merupakan mitra bagi pemerintah sebagai wadah bagi pendidik dan  tenaga kependidikan Anak Usia Dini  untuk menampung, memperjuangkan dan mewujudkan generasi para pendidik untuk kemajuan PAUD guna mencerdaskan anak bangsa.

 

Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Himpaudi Sumatera selatan dra Hj Handasiah MM dalam sambutannya mengatakan, masa depan Sumber Daya Manusia (SDM) diawali dari anak usia dini karena itu anak usia dini disebut usia emas (Golden Age), dimana masa tersebut merupakan masa yang penting dalam kehidupan anak.

 

Sementara itu, Rizki Sapriani ST MPd mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang yang telah mempercayainya untuk kembali menjadi Ketua Himpaudi OI Masa Bakti 2021-2025. 

“Harapan kita, semoga kedepan bisa lebih baik lagi, juga semoga guru PAUD khususnya di Kabupaten OI semakin sejahtera, tetap semangat mengukir prestasi dalam mendidik anak bangsa,” pungkasnya. (AKAI)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *