Rakerda PKK Ogan Ilir Sinergisitas Program Pemerintah Daerah

Diknas Ogan Ilir Perankan Korwil Kecamatan
September 9, 2021
Mediasi Warga Dengan Perusahaan Tambak Udang Desa Kurau Diamankan Belasan Satpolpp Bangka Tengah
September 10, 2021
SUMSEL, RADARBAHTERA.COM – Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar Rakerda, bertempat di Gedung Caram Seguguk Perkantoran Terpadu OI, Tanjungsenai, Rabu (08/09/2021).
 
Ketua TP PKK OI, Mikhailia Tikha Alamsyah dalam sambutannya mengatakan, melalui Rakerda ini pihaknya siap bersinegi dengan Pemkab OI melalui program kerja yang terencana dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 
 
“Rakerda Tim PKK Ogan Ilir juga  menjadi momentum dan tolak ukur evaluasi kerja yang telah lalu dan yang akan datang,” katanya.
 
Harapan Tikha, Kabupaten bersama PKK Kecamatan hingga PKK desa, bekerja secara sinkronisasi dalam pemberdayaan masyarakat desa, melalui program pendidikan, kesehatan, koperasi dan lingkungan hidup. 
 
Sementara itu Bupati OI, Panca Wijaya Akbar dalam sambutannya mengatakan, Rakerda PKK OI sangat penting dan setrategis untuk menyusun program kerja yang dapat menjabarkan program Bupati menjadikan OI yang sejahtera lahir batin.
 
“Melalui Rakerda ini, diharapkan PKK OI dapat menyusun dan merealisasikan program kerja dengan baik, sehingga benar-benar menjadi mitra kerja Perintah dalam membangun OI yang lebih baik, Ogan Ilir Bangkit,” harap Bupati Panca.
 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Panca membuka secara resmi Rakerda PKK OI tahun 2021. Turut hadir dalam pembukaan itu, Wabup OI H Ardani SH MH; Wakil Ketua TP PKK OI, Faizah Ardani, juga segenap Kepala OPD OI, para Camat, Kades dan  pengurus PKK Kecamatan dan Desa se Kabupaten OI serta segenap undangan. (GMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *