Puan Maharani Resmikan Gedung Poliklinik RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang

Kapoles Pangkalpinang Dampingi Kapolda Babel, Gelar Baksos di Panti Asuhan Ruth Kelurahan Sinarbulan
Juni 20, 2022
Peresmian RSUD Depati Hamzah, Kadinkes Kota Pangkalpinang : Bu Puan Berjanji Membantu
Juni 20, 2022
BABEL, RADARBAHTERA.COM – Ketua DPR RI Republik Indonesia Puan Maharani, didampingi Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen), Sekda Radmida Dawam, dan Ketua TP. PKK Pangkalpinang Monica Haprinda, meresmikan gedung rawat jalan UPTD RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Senin (20/06/2022). 
 
Dalam kesempatan tersebut Puan Maharani menyampaikan, untuk masalah kesehatan tentu negara harus hadir di tengah-tengah masayarakat. Hal ini sesuai dengan konstitusi setiap warga negara, berhak untuk memperoleh layanan kesehatan yang merupakan hak asasi manusia. 
 
Di rumah sakit umum daerah ini awalnya ada 13 Poli yang terpisah pisah, bahkan terpisah dari pendaftaran,  hal ini menjadi inisiatif RSUD sehingga tidak terpisah lagi. Dan nantinya RSUD ini akan ada dokter spesialisnya. 
 
“Saya berharap, RSUD ini tidak banyak pasien, bukan berarti tidak laku, tetapi masyarakatnya semuanya sehat dan masyarakat kesini hanya untuk check up saja,” ungkap Puan.
 
Disamping itu, Walikota Molen mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Puan Maharani di Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang yang sudah berkenan hadir dalam peresmian Poliklinik RSUD Depati Hamzah ini. 
 
“Mewakili masyarakat, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Bu Puan Maharani, juga kepada Pak Rudianto Tjen karena beliau sangat membantu masyarakat di Babel khususnya di Kota Pangkalpinang ini,” kata Molen. (Siska/RB)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *