Polres Ogan Ilir Laksanakan Penyekatan di Gerbang Tol Keramasan

Kepsek SDN 03 Payaraman Tegaskan Tidak Lakukan Pungli, Ini Penjelasannya
Juli 6, 2021
Lapas Tanjungraja Resmi Miliki SAE
Juli 7, 2021
SUMSEL, RADARBAHTERA.COM – Sebanyak 8 orang personil Polres Ogan Ilir (OI), 2 personil TNI AD, 4 personil Dishub Ogan Ilir, 2 personil Pol PP, 3 personil BPBD dan 2 tenaga medis melakukan tugas penyekatan di Inset Tol Keramasan, Rabu (07/07/2021).
 
Kapolres OI AKBP Yusantiyo Sandhy  melalui Padal shif 2 Regu B, Ipda Zulkarnaen Afianata kepada awak media mengatakan, dalam pelaksanaan tugas penyekatan terdapat 19 kendaraan barang, 1 kendaraan bus dan 38 kendaraan penumpang. “Dari operasional ini, terdapat 11 kendaraan barang, 1 kendaraan bus dan 5 kendaraan penumpang terpaksa diperintahkan memutar balik,” katanya.
 
 
Alasan diperintahkan memutar balik kendaraan tersebut, lanjut Ipda Zulkarnaen karena tidak memiliki kelengkapan persyaratan, seperti swab antigen dan keterangan kartu vaksin yang menjadi persyaratan masuki wilayah OI yang akan menuju Lampung, Jawa dan Bali.
 
“Pelaksanaan penyekatan ini, dalam rangka menekan penyebaran covid 19. Adapun kendaraan masuk ke wilayah OI telah dilaksanakan penyekatan saat memasuki, baik melalui tol Kayuagung maupun pos penyekatan di berapa wilayah masuk wilayah OI lainnya,” katanya.
 
Pantauan di lapangan, masih rendahnya tingkat kesadaran pengemudi, dalam mentaati peraturan terkait penekanan penyebaran Covid 19. Melalui kegiatan penyekatan yang ketat ini, diharapkan dapat menekan laju penyebaran pendemi Covid 19, khususnya dalam wilayah Kabupaten OI. (GMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *