Polres Basel Siagakan Puluhan Personil Untuk Pengamanan Imlek 2023

113 Pejabat Eselon Dilantik, Bupati Riza: ASN Bekerjalah Sesuai Tupoksi, Jangan Jadi Provokator
Januari 21, 2023
Atraksi Barongsai Tim Gabungan Fobi Basel Memukau Masyarakat
Januari 22, 2023
BABEL, RADARBAHTERA.COM – Polres Bangka Selatan (Basel) dan Polsek jajaran melaksanakan giat pemantauan menjelang perayaan tahun baru Imlek 2023 di sejumlah kelenteng yang ada di wilayah Toboali, Basel, Sabtu (21/01/2023).
 
Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan melalui Kabag Ops Kompol Hary Kartono mengatakan, dalam kegiatan ini Polres Basel menerjunkan sebanyak 85 personel dalam pengamanan menjelang Tahun Baru Imlek 2574 tahun Kongzili ini.
 
“Malam hari ini Polres Bangka Selatan menerjunkan sebanyak 85 personel dari Polres dan Polsek jajaran dalam pengamanan menjelang Tahun Baru Imlek 2023,” ujar Kompol Hary Kartono, Sabtu malam (21/01/2023).
 
Ia menjelaskan dalam kegiatan tersebut personel akan di bagi menjadi dua yakni untuk kegiatan patroli dan kegiatan pengamanan.
 
“85 personel ini akan di bagi dua kegiatan yakni kegiatan patroli dan kegiatan pengamanan. Untuk lokasi pengamanan sendiri ada 10 titik yang kita amankan untuk di wilayah Bangka Selatan, yakni 9 titik di Toboali dan 1 titik di Payung,” jelasnya.
 
Kompol Hary mengatakan tujuan kegiatan ini supaya masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan lancar. (Neneng/RB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *