Pertengkaran Sepasang Kekasih di Kurau Timur Berujung Tebasan Parang!

Bekali Kerohanian Pegawai, Pemkab Basel Rutin Laksanakan Kajian Dhuha
Mei 27, 2024
Ribuan Santri TPA Basel Diwisuda, Wabup Debby : Wujudkan Generasi Soleh
Mei 28, 2024

 

BABEL, RADARBAHTERA.COM – Kasus penganiayaan kembali terjadi di Kabupaten Bangka Tengah, kali ini terjadi di Desa Kurau Timur, Kecamatan Koba, Bangka Tengah pada Senin sore (27/05/2024).

Peristiwa penganiayaan ini dialami seorang wanita yakni Siska (30), asal Desa Namang, Kecamatan Namang.

Siska menjadi korban pembacokan yang diduga dilakukan oleh kekasihnya sendiri yakni Sudi, warga Desa Kurau Timur, Kecamatan Koba.

Akibatnya, Siska mengalami luka serius di bagian kepala akibat bacokan yang dilakukan oleh Sudi, dengan menggunakan sebilah parang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media dari pihak kepolisian, aksi penganiayaan ini bermula sekira pukul 14.00 WIB Siska mendatangi rumah Sudi yang berada di Desa Kurau Timur, Kecamatan Koba.

Kemudian, Siska ngobrol bersama Sudi yang berbuntut pertengkaran di antara keduanya.

Sekira pukul 16.00 WIB, saat terjadi pertengkaran itu, Sudi mengambil sebilah parang di dapur dan langsung mengejar Siska sampai ke ruang tamu, kemudian langsung membacok bagian kepala Siska, sehingga korban mengalami luka.

Setelah melakukan pembacokan tersebut, tersangka pelaku melarikan diri sementara korban yang bersimbah darah akibat luka bacok di kepala itu langsung dibawa ke Rumah Sakit di Pangkalpinang oleh warga Desa Kurau untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara itu, Kapolres Bangka Tengah AKBP Dwi Budi Murtiono kepada awak media membenarkan kejadian penganiayaan tersebut.

“Benar, memang terjadi penganiayaan di Kurau dan masih dilidik dan penanganan ada di Polsek Koba,” tandasnya. (*/RB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *