Peresmian RSUD Depati Hamzah, Kadinkes Kota Pangkalpinang : Bu Puan Berjanji Membantu

Puan Maharani Resmikan Gedung Poliklinik RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang
Juni 20, 2022
Rangkaian Kunjungan Kerja Ketua DPR RI, Puan Maharani Sambangi Destar Point
Juni 20, 2022
BABEL, RADAR BAHTERA.COM – Spesial, Poliklinik RSUD Depati Hamzah kota Pangkalpinang diresmikan langsung oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani, Senin (20/06/2022).  
 
“Hari ini, gedung Poliklinik RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang diresmikan langsung oleh Ketua DPR RI, Bu Puan Maharani, ini menandakan bahwa Kota Pangkalpinang khususnya RSUD Depati Hamzah sangat didukung oleh beliau,” kata Kadinkes Kota Pangkalpinang, dr. Masagus Hakim usai peresmian tersebut.
 
Diungkapkan dokter Hakim, sebenarnya bangunan RSUD Depati Hamzah ini kebutuhannya sekitar Rp.110 miliar, namun baru dapat Rp.54 miliar dengan hasil penawaran kontrak Rp.47 miliar, sehingga masih banyak kekurangannya. 
 
“Bu Puan tadi berjanji akan membantu pembangunan RSUD Depati Hamzah ini, mudah-mudahan perjuangan beliau akan mudah tercapai di tahun depan, kami ucapkan terimakasih kepada Bu Puan Maharani,” ungkapnya.
 
Sedangkan untuk bantuannya nanti, rencanya akan diregulasikan untuk pembangunan kelanjutan Poli Klinik Depati Hamzah untuk lantai tiga dengan penambahan lokal dan lain sebagainya.
 
“Untuk sekarang, ada sekitar 27 Klinik dengan satu ruangan laboratorium,” tandasnya. (Siska/RB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *