Pengurus DPC KNPI Kecamatan se-Kota Pangkalpinang Dilantik, Molen : Semoga Semakin Kompak

Rancangan Perubahan KUA dan PPAS Kota Pangkalpinang Dianggarkan Bertambah
Agustus 5, 2022
Pemkot Pangkalpinang Siap Hadiri APEKSI di Padang
Agustus 5, 2022
BABEL, RADARBAHTERA.COM – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen)  menghadiri undangan acara pelantikan pengurus KNPI Kecamatan se-Kota Pangkalpinang oleh Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang, bertempat di gedung OR kantor Walikota Pangkalpinang, Jumat sore (05/08/2022).
 
Dalam acara pelantikan 97 orang pengurus DPC KNPI tersebut dihadiri oleh Sekda, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Kapolres Pangkalpinang, Kejari Pangkalpinang, Asisten beserta Forkopimda dan OPD terkait
 
Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang, Febriyanto menyampaikan, untuk kepengurusan KNPI ini sebelumnya sudah dilantik pada bulan November 2020 di mana masa Covid-19 itu sedang tinggi-tingginya, jadi dengan keterbatasan keadaan sehingga kami pun harus melakukan kegiatan-kegiatan yang bahkan sifatnya kegiatan di lapangan itu juga terbatas.
 
“Jadi yang pertama sekali kami laksanakan dalam berorganisasi setelah pelantikan, nanti dulu merencanakan yang besar-besar kalau anggota kita belum solid, kemudian di bawah arahan Pak Walikota akhirnya kepengurusan DPD KNPI Kota Pangkalpinang semenjak berdiri karena saya adalah Ketua KNPI Kota Pangkalpinang yang Kesebelas, dari pertama, baru kali ini DPD KNPI Kota Pangkalpinang memiliki Sekretariat yang layak untuk dihuni,” ungkap Febri
 
Diungkapkan Febri, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, sangat mensupport dengan menambah kendaraan operasional, tetap efektif dalam pengefesiensian keuangan negara dan tetap mensupport hibah untuk KNPI.
 
“Alhamdulillah, hari ini Pak Walikota juga bersedia menghadiri pelantikan DPC KNPI Kecamatan se-Kota Pangkalpinang yang  kurang lebih sekitar 97 orang, terima kasih sekali kepada Pak Walikota atas semua yang sudah diberikan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang,” ucap Febri.
 
Disamping itu Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil berpesan, kepada para pengurus DPC KNPI Kota Pangkalpinang yang baru dilantik, dapat berguna dan membantu masyarakat di wilayah Kecamatan dan Kelurahan.
 
“KNPI ini bagus juga untuk pengembangan diri dalam berorganisasi, karena bisa melatih perilaku, bisa membawa diri serta bisa bersosialisasi dengan baik,” kata Molen.
 
Orang Nomor Satu di Kota Pangkalpinang tersebut berharap, kedepannya semoga KNPI semakin kompak, sinergitas dengan Pemkot Pangkalpinang ditingkatkan lagi. (Siska)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *