Pemkot Pangkalpinang Siap Bermanuver Bangun Daerah

Pemkot Pangkalpinang Tertibkan Pedagang Berjualan di Badan Jalan Pasar Pembangunan
Januari 25, 2021
Camat Samsul Tegaskan Tambang Atik Bukan Areal Kecamatan Pangkalanbaru
Januari 26, 2021
BABEL, RADARBAHTERA.COM – Pemerintah kota Pangkalpinang akan melakukan manuver rencana pembangunan daerah akibat pendemi Covid 19 agar tepat sasaran.
 
Hal ini diungkapkan oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) saat mendengarkan masukan dari 33 Organisasi perangkat daerah (OPD) seperti apa perencanaan dan penampungan kegiatan pembangunan yang akan dilakukan kedepan.
 
“Kita harus bermanuver sedikit gara-gara Covid 19 ini, jadi harus tepat sasaran untuk rencana yang ingin kita capai kedepannya dengan perencanaan, perhitungan dan persiapan matang,” ungkap Molen, Senin (25/01/2021).
 
Molen juga menegaskan pihaknya akan mendengar langsung dari OPD bagaimana nanti pemaparan, termasuk dari pantauan bersama dan apa yang harus dilakukan.
 
“Saya ingin tahu apa yang akan dilakukan, rencananya apa dan gimana perbandingan nanti sebelum dan sesudahnya, dapat kita lakukan itu. Kami persilahkan nanti masing-masing OPD sesuai dengan jadwal. Kita tidak terlalu ngotot waktu namun maksimal hasil tujuan yang tercapai,” pungkasnya. (Apri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *