Pemkot Pangkalpinang Dikunjungi Persatuan Istri Anggota DPR RI Fraksi PDIP

TPP Kota Pangkalpinang Naik, Ini Kata Molen
Agustus 3, 2022
Tahun Ini, Bateng Satu-satunya Kabupaten di Babel Dapat Program BSPS
Agustus 3, 2022
 
BABEL, RADARBAHTERA.COM – Walikota dan Ketua TP. PKK Kota Pangkalpinang menerima kunjungan Persatuan Istri Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan ke Pemerintah Kota Pangkalpinang, bertempat di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Rabu siang (03/08/2022).
 
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil yang biasa disapa Molen menyampaikan, hari ini Pemerintah Kota Pangkalpinang dikunjungi oleh persatuan istri anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Perjuangan.
 
“Ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Kota Pangkalpinang dan rumah dinas ini, kedatangan orang-orang hebat, istri-istri para pejabat fraksi PDI perjuangan, semoga saja mereka puas dengan kuliner yang ada di Kota Pangkalpinang,” ujar Molen.
 
Para istri pejabat ini kunjungan ke Pangkalpinang sekitar tiga hari dua malam, ini juga bentuk kita dalam mempromosikan daerah Kota Pangkalpinang, dengan seperti ini kita menyatakan bahwa Kota Pangkalpinang sudah terbuka untuk umum.
 
“Kemudian untuk pariwisata, juga sudah jalan karena Kota Pangkalpinang itu jasa perdagangan dan industri, jadi mutlak harus mendatangkan orang-orang luar untuk datang ke sini, ke Kota Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman,” katanya.
 
Molen juga menyampaikan, setelah dari rumah dinas, besoknya mereka akan kunjungan ke Bangka Barat, kemudian balik lagi ke Pangkalpinang untuk kembali mencicipi kulinernya.
 
“Dengan begitu secara tidak langsung kuliner kita jalan, UMKM kita jalan, dengan kehadiran mereka, jadi ini multiplayer efek ekonomi yang kita dapat di sini,” katanya.
 
Disamping itu, anggota DPR RI Rudianto Tjen mengatakan kunjungan para istri-istri anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan ini memang mereka punya program untuk datang ke semua daerah pemilihan terutama yang ada perwakilannya di daerah tersebut, kebetulan hari ini mereka kunjungan ke Bangka Belitung.
 
“Biasanya, kalau ibu-ibu kunjungan pasti untuk rekreasi, tetapi mereka bukan rekreasi melainkan mau mengadakan bakti sosial seperti hari ini sudah dilakukan tadi pengobatan gratis dan bagi-bagi sembako di DPD PDI Perjuangan dan akan dilanjutkan besok,” kata Rudianto Tjen. (Siska)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *