Pemkot Pangkalpinang Bahas Kegiatan OPD Hingga APEKSI Komwil II di Kota Padang

Walikota Pangkalpinang Melantik 15 Pejabat Pemerintahan
Agustus 11, 2022
Pembangunan Masjid Agung Kubah Timah Hingga Penanganan Banjir di Kota Pangkalpinang, Ini Kata Miego
Agustus 11, 2022
BABEL, RADARBAHTERA.COM – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri acara Coffe Morning bersama OPD Pemerintahan Kota Pangkalpinang, bertempat di Gedung OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis pagi (11/08/2022).
 
Walikota Molen menyampaikan coffe morning hari ini dilakukan bersama kawan-kawan OPD, dalam rangka membahas kegiatan di OPD masing-masing.
 
Kegiatan dibahas, seperti HUT Kota Pangkalpinang, HUT RI, jadi semuanya kita bahas disini, termasuk peletakan batu pertama Masjid Agung Kubah Timah yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 september.
 
Kemudian, kata Molen, untuk rekomendasi APEKSI di Kota Padang, Sumatera Barat, salah satunya terkait tenaga honorer, PPPK yang sudah sesuai dengan janjinya. “Saya sudah sampaikan sebagai Ketua Komwil II, tinggal kita buat bentuk rekomendasi itu yang akan disampaikan kepada Presiden dan para Menteri terkait,” katanya.
 
Bukan hanya masalah tenaga honorer P3K, tetapi banyak juga disampaikan dalam APEKSI di Kota Padang, seperti dana kelurahan, regulasi antara pusat dengan daerah supaya ada sinergilitas supaya tidak tumbang tindih serta keuangan daerah dan masih banyak lagi
 
“Yang jadi priotas acara coffe morning hari ini, sebenarnya Masjid Agung Kubah Timah, penanganan banjir dan honorer,” 
 
Di sela-sela acara Molen juga berpesan kepada seluruh OPD untuk membantu tenaga honorer.”Ini menyangkut masa depan dan nasib mereka, tolong secara objektif dari segi penilaian kinerja mereka selama ini yang bagus sehingga bisa dipertahankan,” ungkapnya.
 
Sedangkan untuk malam puncak HUT Kota Pangkalpinang, Sheila On7 tidak bisa hadir, karena ada sesuatu hal sehingga nanti  alternatifnya antara Ungu, Judika, Dewa 19 dan Slank. “Jadi, kita lihat saja nanti ya,” tandas Molen. (Siska)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *