Pelaku Pembunuh Jauhari Adalah Murid Pengajiannya Sendiri Berinisial MF

Jauhari Tewas Dibacok OTD di Kelurahan Simpangperlang
Juli 25, 2021
Pelaku Pembunuh Jauhari, MF Diantar Keluarga Menyerahkan Diri ke Polres Bangka Tengah
Juli 26, 2021

BABEL, RADARBAHTERA.COM – Identitas pelaku sudah diketahui, pembunuh Jauhari (41) adalah murid pengajiannya berinisial MF alias DD (34) warga Kelurahan Simpang Perlang Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pihak keluargapun telah mengikhlaskan, namun proses hukum yang berlaku harus ditegakan sebagaimana mestinya.

Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, AKP Rais muin seizin Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet ady purnomo membenarkan pihaknya telah mengetahui identitas pelaku, beralamatkan di Kelurahan Simpang Perlang.

“Hasil pengumpulan barang bukti dan keterangan pihak kami dilapangan. Diketehaui bahwa pelaku adalah anggota Majelis yang dipimpin korban sebagai pengajar atau guru pengajian,” kata Rais, Senin (26/7).

Rais mengungkapkan pihaknya telah meminta keterangan saksi mata, keluarga korban dan masyarakat sekitar yang mengetahui kronoligis kejadian.
“Peristiwa ini murni kriminalitas, dugaan sementara ada unsur dendam pribadi,” katanya.

Guna mencari keberadaan pelaku, pihak Polres Batengpun saat ini mengejar pelaku dan terus bekerja sama dengan keluarga pelaku agar segera menyerahkan pelaku jika pelaku pulang ke rumah.

“Sebagian anggota keluarga pelaku juga ikut bersama anggota Polres Bateng mencari keberadaan pelaku sampai keperkebunan milik pelaku dan keluarganya,” ungkap Rais.

Rais berharap segera menangkap pelaku dan mengungkap motif pembunuhan. Iapun tetap akan menegakan hukum sesuai kesalahan yang diperbuat pelaku.

“Kami juga mohon kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan pelaku, segera memberikan informasi kepada Polres Bangka Tengah,” harap Rais. (Ronie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *