Pansus 16 DPRD Kota Pangkalpinang Kunjungi Diskominfosta Bateng

Pemkab OI Siapkan Sehektar Lahan untuk Pemakaman Jenazah Covid-19
Juli 26, 2021
Kader Demokrat Babel Laporkan Akun FB Budi Arie Setiadi
Agustus 2, 2021
BABEL, RADARBAHTERA.COM – Plt Kepala Dinas Kominfosta Pemkab Bangka Tengah (Bateng), Drs Erwin David sambut hangat kedatangan Pansus 16 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pangkalpinang, bertempat di Smart Meeting Room Kabupaten Bateng, Rabu (28/07/2021).
 
Adapun tujuan kedatangan Pansus 16 DPRD Pangkalpinang tersebut, untuk study komparasi membahas rancangan peraturan daerah Kota Pangkalpinang tentang penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)
 
Dalam kata sambutannya Rudi Hentoni ST selaku Ketua Pansus 16 mengatakan, Kota Pangkalpinang sekarang ini sedang menyusun Perda tentang SPBE untuk membangun insprastruktur SPBE di Kota Pangkalpinang. “Jadi, kami dari DPRD Kota Pangkalpinang khususnya Pansus 16 datang ke Bateng ini ingin mengetahui dan study dalam bidang SPBE, IT nya sudah lebih maju. Kami ingin berdiskusi, bagaimana baiknya untuk membangun SPBE kami di Kota Pangkalpinang dan kami mendapatkan hasil yang sangat baik, sangat memuaskan karena semua uraiannya sepertinya memang SPBE di Bateng ini sudah berjalan dengan baik sesuai dengan aturannya dan sudah diakui oleh Badan Pemeriksa Keungan (BPK),” ungkapnya.
 
Sementara itu Drs Erwin David mengatakan, karena merasa tertarik dengan penyelenggaraan SPBE di Bateng ini menurut mereka sudah mumpuni dan sudah bisa memotivasi dan jadi acuan untuk mereka membahas Perda SPBE dan kedatangan mereka kesini sudah yang ke beberapa kali, kemarin yang datang tim komisi 3 dan skrang tim Pansus 16 terkait dengan Raperda untuk penyusunan Raperda SPBE di Kota Pangkalpinang.
 
“Pansus 16 DPRD Pangkalpinang sangat antusias, mereka sangat tertarik dan memberikan aplaus bahwa SPBE di Bateng ini sudah berjalan lancar, sementara mereka smart citynya sudah ada duluan tapi SPBE di Bateng sudah lebih maju dari mereka,” tandas Erwin. (Andrian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *