Momentum HUT OI Ke-18, Gubernur Sumsel Puji Kemajuan Pembangunan

Awali 2022, Pemkab Basel Raih Prestasi dari Kementrian Kominfo RI
Januari 7, 2022
Kado Bagi JMSI Awal Tahun 2022
Januari 7, 2022
SUMSEL, RADARBAHTERA.COM – Rapat paripurna perdana DPRD Ogan Ilir (OI) tahun 2022, dalam rangka memperingati HUT ke-18 Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (07/01/2022), dihadiri Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, Bupati OI Panca Wijaya Akbar, Wabup Ardani, mantan Plh Bupati OI Aufa Syahrizal, Ketua DPRD OI Suharto beserta para wakilnya Wahyudi dan Ahmad Syafei. 
 
Panca Wijaya Akbar yang merupakan putra Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya itu mengajak seluruh lapisan masyarakat bahu-membahu memajukan Ogan Ilir.
 
“Untuk memajukan Ogan Ilir, Insya Allah bisa diwujudkan berkat kerjasama, sinergi, bahu-membahu antar kita semua,” ucap Bupati Panca.
 
Sementara Gubernur Sumsel Herman Deru memuji Ogan Ilir yang kemajuannya tidak terhambat.
 
“Sekitar 18 tahun lalu, daerah yang baru dimekarkan di Sumatera Selatan adalah Ogan Ilir, OKU Selatan dan OKU Timur. Alhamdulillah ketiga kabupaten ini hingga kini tidak stunting pertumbuhannya,” ujar Deru.
 
Orang Nomor Satu di Sumsel itu mengajak para pemimpin termasuk di Ogan Ilir untuk terus berinovasi.
 
“Pemimpin harus berinovasi dalam membangun daerahnya. Sumsel bisa jadi salah satu lumbung pangan nasional karena inovasi. Inilah yang harus kita dorong, termasuk di Ogan Ilir,” ungkap Gubernur Herman Deru. (Tum)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *