Momentum HANI 2021, Pemkot Pagaralam Perang Melawan Narkoba

Walikota dan Ketua TP-PKK Pangkalpinang Terima Penghargaan MKK dari BKKBN
Juni 28, 2021
Algafry : Hasil Tanaman Cabe Sekolahkan Anak Petani Bangka Tengah Hingga Sarjana
Juni 29, 2021
SUMSEL, RADARBAHTERA.COM – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni bersama Forkopimda dan Ketua BNN Kota Pagaralam, menghadiri acara puncak peringatan Hari Anti Narkoba International (HANI) Tahun 2021, melalui video conference di ruang rapat Besemah l Setdako Kota Pagar Alam, Senin (28/06/2021).
 
Dengan mengusung tema Perang Melawan Narkoba (War On Drugs) di Era Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Bersinar. Kota Pagaralam sendiri masih terus berupaya dalam memberantas narkoba dengan berbagai pendekatan seperti pendekatan promotif (sosialisasi), pendekatan preventif (pencegahan) dan koratif (pengobatan).
 
 
Walikota Pagaralam berharap, setelah memperingati hari anti narkoba internasional ini akan dapat kembali mempererat sinergi BNN dan Pemerintah Kota Pagaralam untuk dapat bersama-sama memerangi peredaran gelap narkoba di Kota Pagaralam.
 
Walikota Alpian juga mengucapkan, terimakasih kepada BNN Kota Pagaralam dan semua unsur terlibat menangani peredaran gelap narkoba di Kota Pagaralam dan juga berterimakasih atas penghargaan yang diraih BNN Kota Pagaralam dalam upaya membebaskan masyarakat dari bahaya narkoba. (Diskominfo/RB)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *