Mantan Kapolda Jabar Narsum Kompas TV Soal Polisi Jangan Anti Kritik

Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Tertua Kota Pangkalpinang Dihadiri Walikota Molen
Oktober 20, 2021
Mahasiswa KKN IAIN SAS Babel Peringati Maulid Nabi di Danau Pading
Oktober 20, 2021
JAKARTA, RADARBAHTERA.COM – Meski kini tak aktif lagi menjadi anggota Polri, namun tak menghentikan semangat Irjen Pol (Purn) DR Anton Carliyan untuk tetap menjalankan aktivitas lainnya di sela-sela mengisi masa pensiunannya kini.
 
Pensiunan jenderal Polisi dengan pangkat bintang dua yang akrab disapa dengan sebutan nama Abah Anton ini, dikabarkan bakal mengisi acara Talk Show yang bakal digelar oleh  Chanel Kompas.TV, Rabu sore (21/10/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.
 
Dalam acara ini pun Anton pun dikabarkan pula  bakal menjadi narasumber (narsum) dalam acara Talk Show yang membahas persoalan kinerja kepolisian Republik Indonesia dengan tema “Polisi Jangan Anti Kritik”.
 
Sekedar diketahui, Anton Carliyan atau pria asal Tasikmalaya, Jabar, ini pun aktif di sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas) maupun lembaga masyarakat di wilayah Jabar termasuk kini ia menjadi salah satu Dewan Pembina Kantor Berita Online (KBO) Bangka Belitung.
 
Menjadi narsum di acara Talk Show Kompas Tv, Rabu besok (21/10/2021), Anton Carliyan pun kini menuai apresiasi positif dari Penanggung Jawab KBO Bangka Belitung, Rikky Fermana SIP CMe.
 
“Salam hormat dari keluarga besar KBO Bangka Belitung dan salut terhadap kang Anton Carliyan menjadi narsum di acara Talk Show Kompas TV. Semoga kang Anton sehat selalu dan makin sukses!,” kata Rikky. (Rel/RB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *