Kota Pangkalpinang Jadi Tuan Rumah Muskomwil II Apeksi Sumbagsel

Petani Sawit OKI Dukung Presiden Jokowi Buka Ekspor CPO
Mei 21, 2022
BPD Kasihraja Gelar Musdes Pembentukan Panitia Pilkades
Mei 21, 2022
BABEL, RADARBAHTERA.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang mengadakan rapat koordinasi pelaksanaan Musyawarah Komisariat Wilayah II (Muskomwil) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) tahun 2022 di Ruang Pertemuan (OR) Kantor Walikota Pangkalpinang, Jum’at malam (20/05/2022).
 
Dalam kesempatan tersebut, Molen sapaan akrab Walikota mengucapkan syukur bahwa pada tanggal 8-10 Juni 2022 akan ada Musyawarah Komisariat Wilayah II Apeksi di Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman. 
 
“Yang dihadiri oleh 10 Walikota dari Sumbagsel dan Bogor. Kita akan menjadi tuan rumah yang baik dan kita berikan pelayanan bagi mereka, mulai dari kedatangan sampai mereka pulang”, ungkap Molen. 
 
Lanjutnya, Molen juga menerangkan Walikota di Sumbagsel yang hadir ialah Walikota Metro, Walikota Lampung, Walikota Pagaralam, Walikota Prabumulih, Walikota Lubuklinggau, Walikota Palembang, Walikota Jambi dan Walikota Bengkulu. Walikota Bogor juga hadir sebagai Ketua Apeksi Pusat saat ini serta Walikota Pangkalpinang sebagai tuan rumah. 
 
“Inikan even baik untuk memperkenalkan daerah kita dan even baik untuk membangkitkan ekonomi. Kota Pangkalpinang yang selama dua tahun ini sepi kegiatan-kegiatan seperti ini,” jelas molen. 
 
Ini menjadi awal setelah dilanda Covid-19 dua tahun kemarin, tutur Molen, sehingga kegiatan Apeksi kali ini harus menjadi branding Kota Beribu Senyuman. 
 
“Mudah-mudahan ini menjadi efek baik kepada masyarakat Kota Pangkalpinang dan multi player efek lainnya,” tutup Molen. (RB/Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *