Ketua KPU Basel Pastikan Anggaran Tahapan Pemilu Tahun 2024 Aman

Fraksi-fraksi Setujui Pendapat Bupati OI atas Raperda Insiatif DPRD
Januari 24, 2023
Pj Gubernur Ridwan Hadiri Pengukuhan Ibrahim sebagai Guru Besar Ilmu Politik UBB
Januari 25, 2023
BABEL, RADARBAHTERA.COM – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Amri memastikan anggaran tahapan pemilu tahun  anggaran 2024 dari KPU pusat aman dan tidak ada kendala.
 
 
Amri mengatakan, saat ini tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 yang telah dilaksanakan yakni pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Pembentukan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di seluruh Kecamatan di Bangka Selatan.
 
 
“Sejauh ini untuk anggaran tahapan pemilu yang sudah kami laksanakan tidak ada kendala, dan untuk anggaran tahapan Pemilu 2024 sendiri bersumber dari KPU pusat,” kata Amri, Selasa (24/01/2023).
 
 
Ia menjelaskan, pihaknya juga telah melaksanakan beberapa tahapan Pemilu tahun 2024 pada tahun anggaran 2022 melalui anggaran pusat.
 
 
“Anggaran kegiatan aman dan tahapan kegiatannya berjalan baik dan tidak ada kendala. Dan untuk sumber anggaran tahapan Pemilu ini berasal dari anggaran pusat,” ujar Amri.
 
 
“Saat ini KPU Bangka Selatan juga sedang mengusulkan anggaran pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 ke Pemkab Bangka Selatan,” pungkasnya. (Neneng/RB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *