Kegiatan Senam Wanita KB FKPPI Babel Diminati Masyarakat

Molen Hadiri Pelantikan Pengurus MPW dan DPW PKS Babel
Februari 28, 2021
Dinkes Pangkalpinang Imbau Masyarakat Waspada Demam Berdarah
Februari 28, 2021
BABEL, RADARBAHTERA.COM – Wanita Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawairawan dan Putra Putri TNI/Polri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (KB FKPPI Babel), terus berbuat dan berkarya dengan program sosial kemasyarakatan diantaranya melalui kegiatan senam yang sangat diminati masyarakat.
 
“Program senam bersama ini, merupakan salah satu program kegiatan KB FKPPI Babel yang telah berjalan sejak lama. Dan program positif seperti ini, juga didukung Ketua PD XXIX FKPPI Babel, Hendra Apollo,” ujar salah seorang instruktur senam wanita KB FKPPI Babel, Yepi kepada radarbahtera.com, Minggu siang (28/02/2021).
 
Diungkapkan Yepi, kegiatan senam ini disambut antusias oleh masyarakat terutama Kota Pangkalpinang dan sekitarnya. “Jadwal kami cukup padat, untuk pagi tadi kami mengadakan kegiatan senam bersama ibu-ibu warga jalan Masjid Jamik Kampung Dalam, Kota Pangkalpinang,” katanya.
 
Lanjutnya, ada tiga orang instruktur handal senam wanita KB FKPPI Babel yakni Yepiyeee (Yepi), Femi dan Vina. “Ada beragam jenis senam bersama kami lakukan sesuai  dengan permintaan mulai dari Senam Covid, Lansia, Aerobic, Bedincak, hingga Zumba semuanya ada, komplit,” katanya. 
 
Yepi juga mengajak kaum ibu untuk menyempatkan waktu luang dengan senam untuk menjaga kebugaran tubuh.
 
“Karena jadwal permintaan senam ini padat terutama dari masyarakat Kota Pangkalpinang. Maka, bagi ibu-ibu yang mau senam bersama Wanita KB FKPPI Babel bisa menghubungi Sekretariat FKPPI Babel beralamat di gedung BPTS Jalan Ketapang, Pangkalpinang, untuk diatur jadwal waktunya,” tandasnya. (Andrian)
 
Editor: Ronie 
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *