Kecelakaan Lalulintas di Desa Simpangkatis Tewaskan Pengendara Scoopy

PT. Timah Polisikan Nelayan Batuperahu, Ketua DPRD Basel Pasang Badan
Januari 20, 2023
Pengamanan Imlek, Polres Bangka Siagakan Puluhan Personil
Januari 21, 2023

BABEL, RADARBAHTERA.COM – Suwardi (69) laki-laki warga RT 02 RW 01 Desa Simpangkatis, Kecamatan Simpangkatis, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan raya Desa Simpangkatis, Jumat sore (20/01/2023).
 
Terkait hal tersebut, Kasatlantas Polres Bateng AKP Nannang, Sabtu (21/01/2023) menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat pengemudi sepeda motor Honda Scoopy warna biru putih bernopol BN 3148 PV yakni Suwardi dari arah Pangkalpinang menuju Sungaiselan hendak menyebrang atau berbelok ke rumahnya tanpa melihat situasi lalulintas dibelakangnya dan tanpa memberi lampu sign dan tanda lainnya.
 
“Saat hendak berbelok ke kanan ke arah rumahnya, Suwardi tidak melihat situasi lalulintas dan tanpa memberi tanda lampu sign, sehingga motor Yamaha N-max warna hitam bernpol BN 5081 PJ yang dikendarai oleh Andri (20) yang berada di belakang Suwardi berusaha menghindar dan menyenggol sepeda motor Honda Scoopy dibagian sebelah kanan dan tidak terjatuh,” katanya.
 
“Sedangkan sebelumnya dibelakang pengendara Motor Yamaha N-max ada pengendara motor Yamaha Jupiter MX merah marun bernopol BN 5210 NG yang dikendarai oleh Ari (21) yang berboncengan dengan Ardi yang tidak dapat menghindari sepeda motor Honda Scoopy, yang kemudian menabrak bagian kanan sepeda motor Honda Scoopy dan kedua kendaraan tersebut terjatuh,” tambahnya.
 
Akibat kecelakaan tersebut, Kasatlantas menjelaskan, Suwardi pengendara sepeda motor Honda Scoopy meninggal dunia di Rumah Sakit Primaya Bhaktiwara Pangkalpinang.
 
“Sedangkan untuk Ari pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX mengalami patah rusuk sebelah kiri dan luka lecet serta rawat jalan, sedangkan Ardi mengalami luka ringan dan luka lecet,” jelasnya. (And/Neng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *