Kapolres Basel Pimpin Sertijab Kapolsek Toboali dan Airgegas 

Bawaslu Basel Gelar Evaluasi Publikasi dan Dokumentasi Pengawasan Pemilu 2024
November 30, 2023
Tolak Tambang Laut Batuberiga, Me Hoa Datangi KLHK RI
November 30, 2023
BABEL, RADARBAHTERA.COM – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka melakukan Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Airgegas dan Kapolsek Toboali di halaman Apel Mapolres Bangka Selatan, Kamis (30/11/2023).
 
Pejabat yang diserahterimakan yakni AKP Yandrie C AKIP, Kapolsek Airgegas yang sekarang menjabat tugas baru sebagai Kabag Ops di Polres Belitung Timur, dan Kapolsek Toboali Iptu Agam Gustafa Rikza yang di rotasi menjadi Pejabat Sementara (PS) Kapolsek Airgegas.
 
Untuk posisi Kapolsek Toboali yang baru sekarang yaitu Iptu Sua Fauzan Fataruba yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Reskrim Polres Belitung Timur.
 
AKBP Toni Sarjaka mengatakan, dalam serah terima jabatan hari ini merupakan upaya dinas melaksanakan istilahnya pemberian penghargaan kepada anggota dedikasi bagus dan baik.
 
“Rotasi jabatan ini sudah biasa di dalam ruang lingkup kepolisian, ini merupakan upaya dinas melaksanakan istilahnya pemberian penghargaan kepada anggota yang berdedikasi bagus dan baik. Jadi ini kesempatan baik bagi anggota yang terpilih untuk berkarya dan lebih berprestasi,” ujar AKBP Toni Sarjaka.
 
Kapolres Basel beratensi agar Kapolsek Toboali yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, dan segera persiapkan untuk pengamanan pemilu.
 
“Kepada Kapolsek Toboali yang baru dengan Kapolsek Airgegas untuk atensinya adalah segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, kemudian atensinya juga segera persiapan pengamanan pemilu, karena tahapan pemilu sudah mulai sehingga benar-benar harus menguasai wilayah dan jikalau ada sesuatu segera berkoordinasi dengan Polres,” pungkasnya. (Neneng/RB)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *