Jauhari Tewas Dibacok OTD di Kelurahan Simpangperlang

Bupati OI dan Gubernur Sumsel Santuni Korban Kebakaran di Kecamatan Pemulutan
Juli 23, 2021
Pelaku Pembunuh Jauhari Adalah Murid Pengajiannya Sendiri Berinisial MF
Juli 26, 2021
BABEL, RADARBAHTERA.COM – Tragedi berdarah Minggu siang (25/07/2021) sekira pukul 14.00 WIB, pembacokan yang menewaskan Jauhari (41) warga Kelurahan Simpangperlang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) oleh orang tak dikenal (OTD) menggegerkan warga setempat.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa yang menimpa korban pembacokan terhadap korban oleh OTD di kediamannya itu, terjadi tatkala korban lagi bersantai.
 
“Tadi sekitar jam 14.00 WIB, banyak warga yang datang ke rumah korban. Warga tidak mengetahui  siapa pelakunya,” ungkap Ilham salah seorang warga setempat kepada awak media.
 
Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka bacokan lebih dari satu kali, mengakibatkan korban meninggal dunia.
 
Kasat Reskrim Polres Bateng, AKP Rais Mu’in seizin Kapolres AKBP Slamet Ady Purnomo membenarkan telah terjadinya kasus pembacokan di Kelurahan Simpangperlang itu. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.
 
“Iya benar ada kasus pembacokan yang menewaskan korban Jauhari warga Simpangperlang, untuk motif dari pelaku ini masih kita tindak lanjuti dan saat ini kami tengah mencari keberadaan tersangka,” ungkap Rais. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *