Jalin Sinergitas dan Komunikasi Publikasi, Siwo PWI Basel Silaturahmi ke KONI Basel

Gara-Gara Oknum Media Ini Sikat Puluhan Juta Kompensasi KIP, Dirut PT Timah Segera Pelajari Sistem Kompensasi
Agustus 11, 2022
Sambut HUT RI ke 77, DPC PDI Perjuangan Basel Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih
Agustus 12, 2022
BABEL, RADARBAHTERA.COM – Pengurus Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) bersilaturrahmi ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Basel, Kamis (11/08/2022).
 
Kunjungan Ketua SIWO PWI Basel, Nopranda Putra didampingi Ketua PWI Basel, Dedy Irawan beserta pengurus PWI Basel disambut baik oleh Ketua KONI Basel Akbar Alfadjeri beserta pengurus lainnya.
 
Pada kesempatan tersebut, Nopranda mengungkapkan, kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin sinergitas antara SIWO PWI dengan KONI Kabupaten Basel.
 
“Kedatangan kawan-kawan SIWO PWI Basel ke KONI ini bertujuan untuk menjalin sinergitas, membangun komunikasi publikasi dan membahas sejumlah program-program kerja yang ada di kegiatan SIWO ini,” katanya.
 
“Selain itu, marwah SIWO PWI adalah membangun komunikasi dan publikasi khusus bidang olahraga. Sehingga, kehadiran SIWO PWI Basel dapat membantu mempublikasikan pemberitaan olahraga di Basel,” tambahnya.
 
Selanjutnya, SIWO PWI Basel juga membahas program kerja terkait rencana penyelenggaraan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Powarda) tahun 2022 dalam kesiapan menjadi tuan rumah di Babel.
 
“Kami juga membahas program kerja untuk menjadikan Basel menjadi tuan rumah Porwada Babel tahun 2022, tentunya untuk menjaring atlet pada Powarnas Batu Malang tahun ini,” ujar Nopranda.
 
Ketua Akbar Alfadjeri mengapresiasi kunjungan SIWO PWI Basel ke KONI Basel. Serta menegaskan, KONI Basel siap untuk bersinergi dengan SIWO PWI Basel mewujudkan prestasi olahraga di Basel.
 
Akba juga mengapresiasi kunjungan SIWO PWI Basel ke sini. KONI Basel siap bersinergi, bersama-sama membangun olaharga guna meningkatkan prestasi olahraga Basel. KONI Basel siap mensuport jika SIWO PWI Basel ditunjuk menjadi tuan rumah Porwada 2022. 
 
“Saya berharap, kehadiran SIWO PWI Basel dapat membantu mempublikasikan kegiatan serta prestasi olahraga KONI Basel,” tandas Akbar. (Neneng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *