Jalan Santai dan Senam Sehat Semarakkan HUT OI Ke-18

KNPI Kota Pangkalpinang Bersama Yayasan Getas Adakan Khitanan Gratis
Januari 8, 2022
Semarakkan HUT OI Ke-18, PMI Sumsel Buka Posko Donor Darah
Januari 9, 2022

SUMSEL, RADARBAHTERA.COM – Dinas Pendidikan dan Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) gelar kegiatan jalan santai dan senam sehat 2022, bersama masyarakat dan dinas terkait lainnya, Minggu pagi (09/01/2022).

Kegiatan yang digelar di pelataran Masjid An-Nur Ogan Ilir tersebut, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ogan Ilir Ke-18, dalam acara tersebut hadir juga Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir para Kepala dinas yang terkait.

Tak ketinggalan turut hadir Istri Wakil Gubernur Sumsel Hj Fauziah Mawardi yang juga merupakan Ketua Yayasan Jantung Sehat Sumsel.

 

Dalam sambutanya Bupati OI Panca Wijaya Akbar sangat bersyukur dan beterimakasih kepada seluruh dinas terkait menyelenggarakan kegitan tersebut.

“Kemeriahan ini juga bukan sekedar untuk pemerintah saja, melainkan juga untuk semua kalangan masyarakat, semoga kegiatan ini selain memeriahkan HUT OI, juga jadi perekat silaturrahmi antara pemerintah dan masyarakat,” katanya.

Kegiatan berlangsung sangat meriah animo masyarakat juga dari berbagai elemen, sebagai penutup dari rangkaian acara tersebut seluruh peserta mendapatkan undian door prize bagi yang beruntung, sedangkan hadiah utama dari kiagatan tersebut satu unit sepeda motor. (Akai/RB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *