Jadi Bandar Sabu di Koba, Codet Ditangkap Polisi

Bupati Riza Perjuangkan Status Ribuan Pegawai Non-ASN Basel
September 22, 2022
Amalia Wisudawati Terbaik Universitas Terbuka Pangkalpinang dengan IPK 3,65
September 22, 2022
BABEL, RADARBAHTERA.COM – Satuan Narkoba Polres Bangka Tengah (Bateng), kembali berhasil mengamankan seorang bandar narkoba jenis sabu di Kelurahan Koba, Kecamatan Koba, Bateng, Rabu (21/09/2022).
 
Kapolres Bateng AKBP Moch Risya Mustario melalui Kasat Narkoba Iptu Windaris mengungkapkan, adanya pengungkapan tindak pidana penyalahgunaan narkotika yang mana tersangka berinisial FDY alias Codet (40) warga Kelurahan Koba.
 
“Ya betul, semalam sekira pukul 20.15 WIB, kami melakukan pengungkapan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu – sabu yang mana tersangka Codet ini kami tangkap sedang berada di sebuah bengkel yang berada di Jalan Raya Berok tepatnya di Gang Sekip Dalam,” sebutnya kepada awak media, Kamis (22/09/2022).
 
Dari tangan Codet saat dilakukan penangkapan, petugas menemukan barang bukti yang diantaranya 24 paket yang diduga narkotika jenis sabu dibungkus menggunakan plastik strip bening seberat 7,93 gram, 4 bal plastik strip bening kosong, 1 buah sekop yang terbuat dari sedotan plastik, dompet/tas kecil berwarna pink dan coklat dan uang tunai Rp.400ribu.
 
Saat ini, tersangka Codet dan barang bukti sudah telah diamankan di Mapolres Bateng. “Terhadap tersangka Codet ini, patut diduga melanggar Pasal 114 ayat (2) atau Pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika yang mana ancaman hukumannya bisa diatas 5 tahun,” tandas Iptu Windaris. (And/RB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *