Iptu Ellen Bagikan Bapok Ditengah Mewabahnya Covid-19 ke Warga Camsel

Bupati Panca Bantu Korban Kebakaran di Desa Tanjungatap
Juli 19, 2021
Bank Sumselbabel Koba Diminta Warga Berikan Pinjaman Modal Jahe Merah Utuh Rp.10 Juta
Juli 22, 2021

BABEL, RADARBAHTERA.COM – Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bangka Tengah (Bateng), Iptu Ellen Pricilia memimpin pembagian bahan pokok (Bapok) kepada masyarakat Desa Cambai Selatan (Camsel), Senin (19/7).

Ia mengatakan bahwa pembagian bapok kepada masyarakat di Desa Camsel merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19.

“Hari ini kita memberikan bantuan bapok kepada masyarakat Desa Camsel, ada sepuluh paket yang kita bagikan hari ini,” kata Ellen.

Ia berharap agar bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat dalam meringankan beban masyarakat yang sedang berjuang di tengah pandemi yang membuat semua aktivitas menjadi terjambat.

“Semoga bantuan yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Ia mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) 5M dalam kehidupan sehari-hari, serta mengkonsumsi makanan bergizi dan olahraga untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19.

“Tetap terapkan prokes 5M, yaitu menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” pungkas Ellen.(Ronie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *