Ikut Pelantikan 101 Pejabat, Wawan Mantan Kabid Infokompub Diskominfosta Bangka Tengah Naik Eselon IIIa

101 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Bangka Tengah Berganti
September 1, 2021
Sedang Buat Kue di Dapur, Kamar Rumah Nenek Maryani Terbakar Siang Bolong
September 4, 2021

RADARBAHTERA.COM, BABEL – 101 pejabat eselon III dan IV yang dilantik dengan jabatan tertinggi, yakni Sekretaris Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau eselon IIIa.

Salah satu pejabat yang merasakan kenaikan jabatan eselon tersebut, yakni mantan Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik (Infokompub) Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfosta) Bangka Tengah, Wawan Kurniawan.

“Alhamdulillah, kita syukuri amanah ini. Kita jalani tugas-tugas ini dengan baik,” kata Wawan, rabu (1/9) usai pelantikan di Gedung Serba Guna Bangka Tengah.

Wawan mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan awak media yang telah bekerjasama dengan baik selama ini. Iapun berpamitan untuk menjalani tugas sebagai Sekretaris Satuan Pamong Praja Bangka Tengah.

“Kendati berkantor di Satpolpp Bateng, kami tetap akan selalu bekerjasama dengan awak media selaku mitra kerja dalam penyampaian informasi publik,” ujar Wawan.

Selain Wawan Kurniawan, dari 101 pejabat yang dilantik itu ada nama Rina loren yang juga naik eselon dari IIIb ke IIIa menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Bangka Tengah, sebelumnya Sekretaris Camat Koba. Kemudian, Ice sandra menjabat sebagai Kepala Bidang Informasi publik Diskominfosta Bangka Tengah eselon IIIb sebelumnya menjabat Kepala Sub bagian umum dan kepegawaian Dinas Pekerjaan Umum, Penataan ruang dan Pertanahan Bangka Tengah eselon IVa.

Lalu, ada pejabat muda berkualitas lainnya juga naik pangkat dan jabatan, yakni Jakara akbar sekarang menjabat Sekretaris Camat Namang eselon IIIb, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Sosial Kecamatan Sungaiselan eselon IV. Dan juga, Candra buasyah menjabat sebagai Sekretaris Camat Koba eselon IIIb, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Angkutan pada Dinas Perumahan, Pemukiman dan Perhubungan Bangka Tengah.

Sekretaris Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Bangka Tengah sekarang di jabat oleh Padlillah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Bangka Tengah.

“Jabatan apapun itu amanah, kami akan jalankan dengan baik untuk membangun Bangka Tengah semakin Unggul,” ujar Padlillah(Ronie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *