“Fun Bike” Sepeda Gembira Polres OKI Berlangsung Meriah

Polres Pangkalpinang Gelar Lomba Mancing, Diikuti Ratusan Peserta
Juni 19, 2022
Kapoles Pangkalpinang Dampingi Kapolda Babel, Gelar Baksos di Panti Asuhan Ruth Kelurahan Sinarbulan
Juni 20, 2022
SUMSEL, RADARBAHTERA.COM – Minggu pagi (19/06/2022) sekira pukul  07.00 WIB, para pesepeda tampak ramai memadati halaman Mapolres OKI, Sumatera Selatan. Mereka sengaja datang, untuk memeriahkan acara fun bike sepeda gembira yang digelar Polres OKI. 
 
Para pendayuh sepeda ini berasal dari berbagai kalangan, selain dari Jajaran Polres OKI sendiri juga dari Kodim 0402 OKI/OI, kemudian awak media dan juga komunitas sepeda. 
 
Setelah bendera start dikibarkan, dipimpin langsung oleh Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto didamping Waka Polres, Kompol Dwi Citra, para pesepeda ini dengan penuh semangat mengayuh sepedanya mengililingi Kota Kayuagung dengan rute jarak tempuh 10 KM. 
 
Diakui Dili Yanto, jumlah peserta yang mengikuti sepeda gembira ini mencapai 400 orang. 
 
Selain bertujuan menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama sekaligus untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. 
 
“Kegiatan fun bike ini, masih merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-76 tahun yang jatuh pada tanggal 01 Juli mendatang,” katanya.
 
Dimana sebelumnya juga telah dilaksanakan berbagai kegiatan seperti baksos, bakkes, sunatan massal, pengobatan gratis, vaksinasi serentak dan pembagian sembako kepada masyarakat.
 
Kegiatan-kegiatan lainnya masih akan terus dilaksanakan hingga puncak peringatan HUT Bhayangkara. 
 
Dengan demikian pelayanan Polri kepada masyarakat bisa lebih ditingkatkan sehingga keberadaan Polri benar-benar dirasakan. 
 
“Masyarakat juga diminta untuk terus mendukung Polri khususnya Polres OKI dalam menjalankan tugas demi terjaganya Kamtibmas sesuai harapan,” harap Kapolres Dili. (Nov/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *