Fun Bike dan Lomba Menembak Semarakkan HUT Ogan Ilir Ke-19

Kapolres Jokis Terima Keluhan Warga dan Tukang Ojek
Januari 6, 2023
Liana Widayanti Diamanahi Sebagai Korwil Pendidikan Kecamatan Lubukkeliat
Januari 6, 2023
SUMSEL, RADARBAHTERA.COM – Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akabr, didampingi Wabup H. Ardani, mengikuti Fun Bike dilanjutkan dengan lomba Menembak Eksekutif dalam rangka HUT Ke-19 Kabupaten Ogan Ilir, Jum’at (06/01/2023).
 
Di tengah hujan yang mengguyur di pagi hari itu, tidak mengurangi semangat dan antusias para peserta Fun Bike dan lomba balap sepeda untuk mengikuti kegiatan demi ikut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Ogan Ilir ke 19 tahun. 
 
Disampaikan Bupati Panca, Fun Bike dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Ogan Ilir Ke-19, merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan demi seperti menjaga kesehatan jantung, merawat persendian tubuh dan lain sebagainya.
 
“Saya mengajak masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, untuk bersama-sama mengikuti Fun Bike, serta membiasakan diri untuk bersepeda bermanfaat menjaga kesehatan selain untuk berekreasi,” katanya.
 
Setelah mengikuti Fun Bike, Bupati Panca melanjutkan lomba Menembak Eksekutif. Menurut Panca, olahraga menembak merupakan cabang olahraga yang memerlukan kesinambungan kerja antara aksi dan reaksi dengan baik. Dengan demikian, setiap penembak harus memiliki ketenangan, ketahanan dan pengontrolan diri. 
 
“Sebagaimana umumnya dalam sebuah pertandingan, setiap pemain dituntut mengerahkan segenap kemampuannya dengan dilandasi jiwa sportivitas yang tinggi. ikuti peraturan pertandingan yang telah ditetapkan dan patuhi keputusan juri,” ungkapnya.
 
Bupati Panca juga menambahkan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat memeriahkan acara HUT Ke-19 Kabupaten Ogan Ilir tahun 2023, juga menumbuhkan para atlet berprestasi yang nantinya mampu bersaing di bidang kejuaraan yang lebih tinggi. (*/Tum)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *