Diguyur Hujan, Pengunjung Pusat Jajanan Kuliner Koba Kocar-kacir

10 PKD se-Kecamatan Lubukkeliat Dilantik, Hendra : Pahami Tugas dan Tanggungjawab
Juni 2, 2024
Riza-Debby Luncurkan ATM Beras Bantu Warga Kurang Mampu
Juni 3, 2024
 
 
BABEL, RADARBAHTERA.COM – Diguyur hujan deras, Minggu malam (02/06/2024), lagi-lagi pengunjung Pusat Jajanan Kuliner Koba yang berlokasi di seberang bundaran Tugu Ikan Kota Koba atau di depan Mapolsek Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) kalang kabut karena tidak ada tempat berlindung dari hujan ataupun panas terik. 
 
“Miris sekali kondisi Pusat Jajanan Kuliner Koba seperti ini konsepnya pak, pengunjung lagi enak-enak jajan dan santap kuliner disini tiba-tiba tadi sekira pukul 18.30 WIB diguyur hujan, tak ada tempat berteduh pula,” ujar Shena (21) kepada awak media. 
 
Ia juga mempertanyakan, seperti apa sebenarnya konsep di Pusat Jajanan Kuliner Koba ini, karena tanpa pelindung dari panas dan hujan bagi pengunjung. 
 
“Bahkan tempat para pelaku UKM berjualan pun, layaknya hanya seperti tempat parkiran motor saja. Tidak seperti Pujasera-pujasera lainnya di Bateng dengan konsep jelas dan terlindung dari panas atau hujan,” ungkapnya. 
 
Ia juga berharap, agar Pusat Jajanan Kuliner Koba ini diperhatikan oleh Pemda melalui dinas Terkait, karena ini lokasinya berada di jantung Kota Koba. 
 
“Ya harus lebih dipercantik penataannya, sangat miris tempat kuliner bernilai ratusan juta rupiah tapi kok seperti ini kondisinya, sekali lagi saya sampaikan, sangat miris,” tandasnya. (Neng/RB) 
 
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *