Bupati OI dan Gubernur Sumsel Santuni Korban Kebakaran di Kecamatan Pemulutan

Anggota DPRD OI Dapil II Bantu Korban Kebakaran di Kecamatan Pemulutan
Juli 23, 2021
Jauhari Tewas Dibacok OTD di Kelurahan Simpangperlang
Juli 25, 2021
SUMSEL, RADARBAHTERA.COM – Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar bersama Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru, didampingi Kepala Perangkat Daerah Pemprov Sumsel, dan Pemkab OI melaksanakan safari Jum’at di Masjid Daarul Muttaqin, Desa Pemulutan Ilir, Kecamatan Pemulutan OI, sekaligus meninjau dan memberi bantuan kepada korban kebakaran, Jum’at (23/07/2021)
 
“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Ogan Ilir, menyampaikan rasa berduka yang mendalam dan turut prihatin atas kejadian musibah kebakaran rumah yang menimpa 30 Kepala Keluarga di Desa Pemulutan Ilir, Kecamatan Pemulutan yang terjadi Kamis kemarin,” kata Bupati Panca.
 
Orang Nomor Satu di Kabupaten OI itu berharap, semoga seluruh korban kebakaran untuk tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan yang saat ini dialami. “Semoga bantuan baik sandang, pangan dan papan yang diberikan paling tidak dapat meringankan beban keluarga korban kebakaran rumah,” harapnya.
 
Bupati Panca juga menyampaikan kepada masyarakat mari bersama-sama lebih meningkatkan kewaspadaan kedepannya, sehingga kejadian musibah kebakaran seperti ini tidak terulang kembali atau ditanggulangi sedini mungkin sebelum musibah ini membesar. (*/RB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *