Bupati Basel Terima Penghargaan dari Kemenag RI

DPKO Basel Louncing Balai Wisata untuk Para Seniman dan Pelaku UMKM di Toboali
Juni 24, 2022
Gelapkan Motor Teman untuk Beli Sabu, Endet dan Rian Ditangkap Polisi, 1 DPO
Juni 24, 2022
BABEL, RADARBAHTERA.COM – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menerima penghargaan Anugerah Tanda Mata dari Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) Karena telah mendukung dan berpartisipasi dalam pengembangan dan kebijakan positif bagi Pendidikan Agama Islam (PAI) khususnya di Basel.
 
Penghargaan dari Kemenag RI ini diberikan kepada Bupati Basel H. Riza Herdavid ST, MTr.Ip yang diserahkan melalui Kepala Kantor Kemenag Basel H. Jamaludin SAg MH di ruangan kerja Bupati Basel, Jumat (24/06/2022).
 
“Kami sangat berterima kasih banyak kepada Pemkab Basel terutama Bupati, yang selama ini selalu mendukung semua program Kementerian Agama di daerah terutama bagi guru PAI. Tidak semua Kabupaten yang mendapatkan penghargaan ini di Bangka Belitung, hanya Basel dan Bangka Barat untuk tahun ini,” ungkap Jamaludin.
 
Sementara itu, Bupati Riza Herdavid mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang di berikan oleh Kemenag RI untuk Pemkab Basel.
 
“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Pak Menteri Agama RI atas penghargaan yang diberikan kepada Pemkab Basel. Saya merasa senang atas apresiasi tersebut, serta siap untuk meningkatkan kerjasama dan memaksimalkan partisipasi Pemkab terhadap pengembangan Guru Pendidikan Agama Islam ( PAI ) khususnya Kabupaten Basel,” ujarnya.
 
Ia juga menegaskan, Pemkab Basel akan selalu memberikan dukungan kepada Kemenag dalam segala program yang akan dijalankan.
 
“Selama ini, Pemkab Basel selalu berupaya mendukung segala kegiatan Kemenag apalagi dalam bidang pendidikan agama. Saya mewakili Pemda Basel juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Guru PAI atas kontribusinya memberikan pendidikan agama bagi anak-anak tingkat SD, SMP, dan SMA khususnya di Basel,” pungkas Riza. (Neneng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *