Berkah Ramadhan, DPC Partai Demokrat Basel Bagikan Ratusan Takjil di Tugu Nanas

Wabup Ardani Dampingi Mawardi Yahya Safari Ramadan di Tanjung Batu
Maret 31, 2024
Turut Majukan Pertanian Babel, Pj Gubernur Safrizal Apresiasi Mentan
Maret 31, 2024

BABEL, RADARBAHTERA.COM – Berkah dibulan Ramadhan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan (Basel) bagikan ratusan takjil dan minuman ke para pengendara di Lampu merah Tugu Nanas Kota Toboali, Minggu (31/03/2024).

“Hari ini, sangat luar biasa antusias para pengurus partai Demokrat dan Caleg terpilih secara bersama – sama membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi pengendara yang melintas di tugu nanas Toboali,” ujar Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Bangka Selatan.

“Total yang kita bagikan pada hari ini yakni 300 takjil yang terdiri dari makanan jajanan pasar, puding, SOP buah dan minumannya es jeruk,” tambahnya.

Dirinya menjelaskan, anggaran pembagian takjil ini berasal dari DPC, ada juga dari sumbangan para Caleg terpilih yang intinya semuanya pengurus partai Demokrat secara bersama – sama turut membagikan takjil dengan penuh semangat sebagai bentuk rasa syukur dan mohon doa nya agar partai Demokrat selalu amanah sebagai wakil rakyat.

“Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga Kabupaten Bangka Selatab selalu menjadi yang terbaik di Babel dan semua wakil rakyat yang dari partai Demokrat selalu diberikan kesehatan, amanah dan terus peduli kepada sesama,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Bangka Selatan Wendy, bahwa bagi – bagi takjil ini memang sudah di agendakan oleh para pengurus.

“Sudah jauh hari kita agendakan kegiatan bagi-bagi takjil ini, dan Alhamdulillah pada hari ini bisa dilaksanakan dengan penuh semangat,” katanya.

Seperti diketahui, saat ini keadaan ekonomi memang sedikit down, jadi dengan bagi – bagi takjil ini setidaknya sedikit membantu masyarakat dengan memberikan makanan untuk berbuka puasa walaupun hanya makanan sederhana.

“Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi berkah dan partai Demokrat khususnya di Kabupaten Bangka Selatan, terus menjadi partai yang amanah dan peduli kepada rakyat,” pungkas Wendy. (Neneng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *