200 Orang Melakukan Vaksinasi Booster di Mapolres Bangka Tengah, AKBP Risya : Pastikan Diri Kita Bebas Covid-19

Tuntutan Kasus Penggelapan Buah Sawit PT BML Dihentikan Kejari Basel
Januari 14, 2022
Mayat Oong Ditemukan Pencari Busa Pantai Gelam Desa Batu Beriga
Januari 15, 2022

BABEL, RADARBAHTERA.COM – Sebanyak 200 orang telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dosis 3 atau Booster di Mapolres Bangka Tengah.

“Vaksinasi Booster dilakukan sejak Jum’at (14/01/2022), hingga hari ini terhitung sebanyak 200 orang telah melaksanakannya,” kata Kapolres Bangka Tengah, AKBP Moch Risya Mustario, Sabtu (15/02/2022).

Menurut Risya, 200 orang yang telah melaksanakan Vaksinasi Booster sebagian besar berprofesi sebagai Anggota Polres Bangka Tengah, ASN Pemkab Bangka Tengah dan awak media yang melakukan peliputan di Bangka Tengah.

“Vaksin Booster masih ada, bagi yang ingin melaksanakan Vaksinasi Booster silakan datangi Mapolres Bangka Tengah,” ujarnya.

Risya berharap kepada masyarakat yang telah Vaksinasi Covid-19 dosis 2 berprofesi sebagai pelayan publik serta profesi lainnya yang beraktifitas padat setiap hari kontak dengan warga agar melakukan Vaksinasi Booster.

“Kalau sudah 6 bulan terkahir melakukan Vaksin Covid-19 dosis 2, ayo kita Vaksin Booster. Bersama kita pastikan diri kita bebas Covid-19, dan berkontribusi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan sekitar,” ajaknya.

Ditempat yang sama, salah seorang awak media, Rahmat mengapresiasi Polres Bangka Tengah telah menyelenggarakan Vaksinasi Booster. Ia yang sering kontak dengan warga saat melakukan peliputan sekarang tidak terbebani lagi.

“Alhamdulillah sudah di Vaksin Booster, dan kita awak media menjadi bagian menciptakan lingkungan sekitar bebas Covid-19,” ujar Rahmat.

Rahmat mengajak rekan-rekan lain yang belum di Vaksin Booster, dan jangan ragu terhadap program Pemerintah demi Indonesia bebas Covid-19.

“Ayo kita Vaksin Booster,” tutup Rahmat. (Ronie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *