100 Personil Polres Bateng Divaksin

Strategi Gubernur Erzaldi Pulihkan Perekonomian Babel
Maret 4, 2021
Ultah Molen Ke-45, Masyarakat Pangkalpinang “Dihadiahi” Jerambeh Gantung
Maret 4, 2021
BABEL, RADARBAHTERA.COM – Sebanyak seratus orang personil Polres Bangka Tengah (Bateng) divaksin sinovac Covid-19, bertempat di ruang Dokkes Polres Bateng, Kamis pagi (04/03/2021). Kegiatan tersebut, dipantau langsung oleh Bupati Bateng Algafry Rahman ST, Wabup Herry Erfian ST dan Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo SIK SH MH.
 
Pantauan awak media di lapangan, panitia penyelenggara vaksinator dilaksanakan oleh Puskesmas Koba dipimpin dr. Samsul bersama rekan dokter lainnya dan tenaga perawat.
 
Kapolres Slamet saat kepada awak media disela-sela kegiatan vaksinasi tersebut mengatakan, pada pelaksanaan vaksin tahap satu ini sebanyak 100 personilnya divaksin. 
 
“Sebelum divaksin, para personil Polres Bateng ini telah didaftarkan terlebih dahulu. Dari 100 Personil ini, ada empat personil ditunda sementara penyuntikannya karena kendala kesehatan namun keempat personil ini sudah digantikan, sehingga kuota 100 vaksin yang telah disediakan oleh Dinkes Bateng ini tetap terpenuhi,” katanya.
 
Dalam kegiatan vaksin ini, diungkapkan Kapolres Slamet dirinya memantau secara langsung jalannya pelaksanaan bersama Bupati dan Wabup Bateng guna memberikan support kepada para personil yang divaksin.
 
“Kalau saya pribadi, sudah divaksin terlebih dahulu pada Februari lalu bersama Forkopimda,” ungkapnya.
 
Kapolres Slamet juga bersyukur pelaksaan kegiatan vaksinasi kepada 100 personilnya tersebut berjalan dengan aman dan lancar 
 
“Untuk vaksinasi tahap kedua kepada 100 personil ini akan dilaksanakan pada 18 Maret ini juga,” tandasnya. (Andrian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *